19 Mei 2012

Game Seru Di Android





Puzzle Game cukup menarik perhatian pengguna sehingga tidak menyadari telah menghabiskan berjam-jam di depan perangkat Android. Bagi Anda pencinta game, bisa mencoba 10 puzzle game menarik versi Mashable.com berikut ini. Tentu saja, khusus bagi Anda yang memiliki perangkat Android, baik tablet maupun smartphone.

Jika Anda memiliki puzzle game favorit selain sepuluh game berikut, silakan berbagi pada kolom komentar di bawah artikel ini :

1. World of Goo

Permainan ini menyediakan bola-bola yang akan digunakan untuk membangun struktur. Tantangannya adalah suplai bola goo yang terbatas sehingga untuk menamatkan level, pemain harus memanfaatkan bola yang ada untuk membangun struktur hingga final. Permainan ini cocok bagi pengguna tablet Android.

2. Triple Town

Permainan ini menggabungkan konsep social game dengan tiga gameplay. Tujuan permainan adalah untuk menanam pohon yang lebih besar, namun pemain harus bertarung dengan beruang yang mencoba menjatuhkan pohon.

3. Chu Chu Rocket

Permainan ini mirip kisah Tom and Jerry dimana tikus dan kucing berkejaran. Pemain harus menyelamatkan tikus-tikus dan mengumpulkannya ke dalam roket.

4. Tetris

Permainan ini sudah sangat digemari di iOS, sehingga ketika masuk ke Android, tidak sulit untuk mencari pemain. Sayangnya versi gratis dari game ini akan penuh dengan iklan, sedangkan versi berbayar akan bebas iklan, ditambah dengan mode tambahan yang bisa dimainkan oleh pengguna.

5. Slice It

Permainan ini melibatkan teknik menggambar dan pemain harus bisa melengkapi sisi geometris yang hilang dari sebuah gambar, dengan mengambilnya dari gambar lain. Cukup mendidik dan menyenangkan.

6. Cut The Rope : Experiments

Seperti permainan Cut The Rope di sistem operasi windows yang tersedia untuk desktop dan browser, Cut The Rope di versi Android juga memancing pemain untuk memasukkan makanan ke mulut si monster hijau dengan memotong tali yang benar. Namun untuk versi Android kali ini, Cut The Rope : Experiments mencoba memberikan varietas dari obstacles baru. Perangkat Android yang kebanyakan merupakan touch screen, membantu permainan ini menjadi lebih mudah.

7. ZooKeeper DX

Permainan ini mewajibkan pemain untuk mencari kesamaan properti antara satu objek dengan objek lainnya. Konsep game ini juga menggunakan genre Match 3 yang jadi makin unik dengan gaya gambarnya yang bergaris tebal.

8. The Moron Test

Permainan ini cukup mengasah otak dengan menanyakan pertanyaan sederhana namun dengan jawaban eksplisit yang harus dipraktekkan langsung dalam game.

9. Spy Mouse

Pemain harus menggambar jalan untuk membantu tikus mengoleksi keju dan menuntun tikus menuju tempat persembunyiannya tanpa diketahui oleh kucing yang mengintai.

10. Burn The Rope

Sesuai judulnya, pemain harus membakar tali untuk membongkar setiap teka-teki. Maka, pengguna Android harus memiringkan perangkatnya agar api merembet ke semua tali. Permainan sederhana yang butuh ketelitian.

0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT