18 Jul 2012

Skema Pertumbuhan Baru Di Indonesia


Mahkluk hidup pada hakikatnya akan tumbuh dan berkembang. Pada pertumbuhan dan perkembangan tentunya memiliki kesamaan, pertumbuhan akan mengalami masa puncak dan akhirnya akan mengalami kemunduran hingga menyebabkan mahkluk hidup itu mati, juga perkembangan akan terus berkembang dan  akan mengalami kemunduran. Kita ambil contoh pada manusia, pada pertumbuhan manusia dari mulai masuknya sperma kedalam sel telur hingga manusia itu mati, memiliki Fase puncak pertumbuhan, dan akhirnya mengalami kemunduran hingga manusia itu mati. Begitu juga fase perkembangan manusia dari mulai manusia itu berada di dalam kandungan hingga meninggalpun akan mengalami fase puncak, dan akhirnya mengalami kemunduran. 
Akhir-akhir ini di Indonesia muncul skema pertumbuhan baru , yaitu alay , alay sendiri tidak mempunyai definisi pasti tentang apa dan siapa itu alay. Alay merupakan kata yang tercipta di saat sekarang sehingga tidak akan ada di kamus besar bahasa Indonesia. Saya tidak tahu secara pasti darimana asal kata alay, yang saya tahu kalau alay itu adalah tingkah laku yang berlebihan.
Sory nih , bukannya saya mencampuri spesies kalian yang alay tapi karena saya juga pernah menjadi seorang yang alay.hahaha.
Dan saya simpulkan bahwa Alay merupakan salah satu proses menuju kedewasaan .
Namun bagi Anda yang bukan Alay tidak perlu kuatir karena saat ini teknologi sudah sangat maju karena saat ini sudah banyak yang membuat software penerjemah bahasa alay dan juga ada situs yang menawarkan traslator bahasa Alay seperti ini

MkzZh udH m4o bCa d43r1 $!n6kt gu3 in1, cmo0gh4 bWt ean6 bcHa mkinZ c4k3p aNd Cuc0K.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

don't Forget to COMMENT