5 Jul 2012

Browsing Tanpa Quota Batas

Kali ini saya akan berbagi tentang gimana caranya browsingan murah tanpa harus
bayar mahal-mahal.
walaupun murah tapi kita bisa mendapatkan quota yang tinggi lho

Langsung ke tutorialnya :

1. Colokan modem ke pc
2. Pastikan Modem dalam keadaan mati
3. Pastikan pula modem bersettingkan APN
4. Beli paket murah yang 5000/hari
5. Uninstall Opera softwarenya ( Instalasi modem )
6. Install Ulang Opera softwarenya ( pastikan modem dalam keadaan dalam Berpaket )

Saya jamin Kecepatannya rentan ubah,walaupun browsingan 24 jam quotanya ga bakal abis
Padahal kan kalau paket 1 hari paling quotanya cukup buat browsing 2-3 jam doank,tapi
kita bisa habiskan quotanya dalam 24 jam penuh !

Trik ini saya dapatkan dari teman saya yang memakai modem mobinil tapi setelah
saya coba,cara ini berguna juga buat Telkomsel dan smartfrend

Alasan Kenapa quota menjadi Unlimited adalah karena biasanya software modem
atau opera software akan sangat cepat apabila baru terinstall baru,dan
Nyatanya semakin lama opera softwarenya,semakin cepat quota habisnya.
sumber : http://www.gozineinfo.com

0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT