5 Jul 2012

Meningkatkan RANK alexa secara drastis

Saya di sini Pengen memberikan Tips Untuk meningkatkan/menurunkan Alexa rank secara Drastis dan Dramatis
Ini buat Para Blogger Pemula ,,klo Prfesional sih pasti sudah tau...!!!!

Tapi buat yg sudah bertahun-tahun di dunia Blogger pasti sudah ga heran lagi klo dengar tentang Alexa Rank .
Buat ygsudah Profesional ga ada salahnya jga kan klo membaca buat

Ubah home page di Mozilla atau IE atau Google chrome anda
Pasang Alexa toolbar di mozila anda selakan download di sini
Pasang Alexa Widget : Alexa lebih suka dengan blog atau web yang di dalamnya memasang alexa widget.
Tulis/blog tentang Alexa di blogmu. ya seperti sekarang ini saya menuliskan tentang Meningkatkan Alexa Rank

Ada mitos di kalangan blogger dan saya pun termasuk orang yang mempercayainya. bila kita mengklik Alexa widget di blog max 1x sehari di komputer yang sama, maka secara automatis kita mendapat 1 point dari alexa rank.

Sering Blogwalking ke situs Web atau Blog dan jgn lupa tinggalkan Komentar anda.saya sarankan usahakan minimal sehari 15x berkunjung ke blog-blog lain. tapi ingat buatlah komentar yang berkualitas! jangan membuat komentar yang mengemis untuk minta di kunjungi!
Seringlah menambahkan artikel blog anda.
Belajar Ilmu SEO. 

menggunakan SEO Defalut . Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau “ILMU SEO” ? secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Defalut tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO Defalut lebih optimal jika digunkan dalam optimisasi BLOG PRIBADI

Tebak-tebak kata kunci yang sedang populer (boming) di jamin blog anda akan di banjiri pengunjung baru tiap harinya. biar update terus dan gaul sering-sering liat berita di liputan6 atau teknologi di metro tv atau gali-gali Ilmu dari buku berkualitas.Lakukan ping terhadap blog Anda kebanyak situs-situs yang menyediakan layanan ping seperti Google ping, Ping omatic, Blog ping tool dan lain-lain
Pasang Iklan atau link yang Alexa rank dan Page rank nya lebih tinggi dari kita. keutungannya. nilai blog anda akan lebih dihargai di om google dan tante Alexa
Cari pengunjung sebanyak mungkin, optimalkan forum-forum, milis-milis, jejaring sosial seperti friendster, yuwie, hi5, facebook,Twitter dan lain-lain sebagai ajang untuk promosi, namun jangan terlalu gencar karena bisa di anggap spam.
Usahakan IP pengunjung harus berasa dari luar negeri, Jangan lupa bila meng copy tulisan orang lain, tuliskan alamat blog pemiliknya. jangan merasa rugi atau malu, justru sebalinya blog anda terlihat lebih profesional.
Join kebanyak forum seperti Kaskus, Blogger Ingonesia dan lain-lain.
 
Dapatkan backlink dari blog tetangga dengan bertukar link atau situs-situs yang menyediakan jasa backlink gratis

Daftarkan blog anda ke berbagai agregat atau social bookmarking. Untuk blog berbahasa inggris coba submit ke digg, stumbleupon, ma.gnolia, delicious, furl, technorati, simpy, spurl, reddit, mybloglog, blogcatalog, dan lain-lain. 
Untuk blog bahasa indonesia, coba daftarkan ke blog-indonesia, lintas berita, info gue, dal lain-lain. 
Manfaatkan kekuatan jejaring sosial yang anda miliki seperti facebook, twiter, bergaul dll
Pasang iklan di situs iklan baris gratis seperti : iklanbaris.co.id, iklanads.com, webiklan.com, dan lain-lain
Jika punya modal lebih, 
coba pasang iklan bayar per klik seperti : kliksaya, kumpulblogger, adsensecamp, dan lain-lain. Jika ingin yang lebih dahsyat coba deh dengan google adword.

Sumber :Dari Pencarian Google dan Yahoo..!!! pengembang : http://infobisabanget.blogspot.com


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

don't Forget to COMMENT