27 Des 2011

Cerita tentang diriku..

seseorang lelaki yang ingin menikmati kebahagiaan sesungguhnya

ketika aku mulai hancur seorang sahabat mendekati ku
mengatakan apa yang selalu aku butuhkan
namun terkadang perkataannya menyebalkan
ketika ia terbelenggu dalam kemarahan

perempuan yang aku anggap sebagai penolongku
dialah yang membuatku merasakan bahagia
hari lampau dia membuatku muak
seakan aku lebih mati dari pada hidup

terkadang...aku mengatakan hal yang tak seharusnya ku katakan kepadanya
suatu kata ataupun kalimat yang sangat menyakitinya
namun dia juga mengatakan suatu hal untuk ku
melarang aku melakukan suatu yang tidak ia harapkan

tetapi...
dia melakukan suatu larangan yang ia katakan kepadaku
sepertinya ia mengatakan kata itu untuk orang lain
tidak juga untuk dirinya

mungkin itulah dari kekurangan-mu selama ini

aku...aku tak suka ketika ku mengatakan namun kau membatahnya
membatahnya dengan suatu amarah
diriku merasa bersalah dan sedih
serasa aku hanya membawa luka bagimu

my wish :

suatu keinginan yang belum pernah ku penuhi
bersama dengan mu
memegang erat tanganmu membawamu ke dalam hatiku
memelukmu dengan erat se-akan takkan melepaskanya..

aku rasa itu hanyalah sebuah mimpi
yang takkan pernah terjadi untukku
lebih baik di simpan dalam hati saja
dari pada di ungkapkan namun tak ada tanggapan
yang hanya bisa membuatku malu...

itulah sebuah cerita tentang kehidupanku sebenarnya....

0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT