4 Okt 2012

5 MANFAAT MEMIJAT WAJAH DENGAN KRIM

Beberapa klinik kecantikan memberikan perawatan memijat wajah Anda dengan menggunakan krim khusus. Selain membuat wajah rileks, ternyata memijat wajah memiliki banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa manfaat yang dirangkum dari Bold Sky.

1. Melembabkan
Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari memijat wajah dengan krim. Pijatan sekitar 10-15 menit akan membuat wajah terhidrasi atau menjadi lembab. Selain lembab, kulit wajah pun jadi lebih lembut.

2. Menghambat Kerutan
Pijatan yang tepat akan mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah. Kerutan muncul dipermukaan karena kulit berkurang keremajaannya seiring bertambahnya usia. Inilah alasan setiap klinik kecantikan menyarankan untuk facial wajah untuk wanita berumur 25 tahun keatas kurang lebih sebulan sekali.

3. Bercahaya
Manfaat lainnya dari memijat wajah dengan krim adalah kulit yang lebih bercahaya. Ini disebabkan pijatan dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit jadi terlihat lembut dan makin bersinar.

4. Aliran Darah
Aliran darah pada wajah pun jadi lebih baik dengan pijatan lembut. Sehingga kulit lebih sehat dan mengurangi jerawat serta masalah pigmentasi.

5. Menonjolkan Struktur Wajah
Pemijatan pada wajah juga akan membantu menguatkan struktur wajah Anda. Biasanya para ahli facial memijat wajah dengan gerakan memutar keatas di daerah sekitar tulang pipi. Hal ini dilakukan agar tulang pipi lebih terangkat dan wajahpun terbingkai sempurna.

sumber: wolipop.com
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

don't Forget to COMMENT