3 Jan 2012

Cinta Debu di tiup Angin

Sabtu, 31 Desember 2011
            hari itu....sebuah hari di mana terjadinya tahun baru. banyak hal-hal yang au rencanakan untuk malam itu. au ingin pergi bersama family menikmati sejuta kilauan kembang api di langit. pagi hari....yach seperti biasa aku bangun kesiangan bahkan terlalu siang. hidupku seperti kelelawar malam bergadang pagi tidur. bercengkrama dengan sang pacar untuk menghilang hari-hari sepiku. bayanganku adalah teman yang selalu menemaniku dimana ku berada. kegiatanku aku isi dengan buka internet, facebook, blog dan twitter dari mulai bangun tidur sampai malam. yaw...itulah hari-hari yang aku lakukan. 
             singa hari...upss...slah ketik mksd'n siang hari matahari semakin ajah memanasi bumi. neraka naik tanah turun. panasss.....bnget..(N_O). waktu itu gw malezz bnget walupun cwek gw nemenin gw chatingan. serasa gw pengen pergi ke bawah alam sadar, tdur maksudnya (Y). y udch lah gw paksa ajj bwt nemenin sang bidadari gw walaupun kepala udch ngangguk-ngangguk. 
              sorenya gw msii ajj ngadepin laptop kyk istri ama suami. malemnya gua ribet sendiri ama cwek gua. ngajakin brantem dy. cpek nanggepin dy emosi udch berganda. tiba" gw d panggil ama tmen gw. dy ngajakin gw bwt nemanin d hmmz nya. ampe' d hmzz tmen gw, eh...tba" tmen gw mnta d editin pp'n. hadechh...rese' bnget nie anak, blangnya suruh nemenin tba" suruh ngeditin pp, byusyet dch. udch gw agy brantem a5 cwekku + d suruh ngedit photo. huft....y sudahlah jlan'nin ajj. d tengah" ngedit pp cwekku lez chat dr ku. au bka dch t2 chat. waktu au buka tu chat tmenku blang "lama-lama ngeditnya kapaannn...uploadny niee!" hasss...tmen bacod " saut dariku. serasa gw kasihan bnget..cwekku aku biarin gkk au blez" chatny gara" ngelayanin tmenku nie! hdech,,,=,= (orang sbuk). tengah mlem jam 00.00 kepala gw udch geleng" + ngangguk" nyelesain edit pp'n. d bayar kgk d bacod'in iy...sengsara bner..!! akhirnya kelar j9 pas waktu jam 00.50 (nyusul ke jam 01.00). gw nunggu cwek gue bwt tdur sambil nyesa'in pertengkaran qt. chat sambil dikit" merem gpplah. dr pd ntar msalah ku dgn cwekku gk kelar". akhirnya tepat 02.00 cwekku dch tidur. gw lgsung cabut ajj pulang k hmmzz. ampe' d hmmzz mamaku nunggu gw di dpn pintu. (prasaan gw gkk enak) eh...tba" mamaku ngamuk, d hajar dch gw d omelinlah d cubitlah,,,(aahhhh...pkok'n serba d gituin). itulah critaku d malam tahun baru!


0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT