15 Apr 2012

Ini dia cara membuat template SEO friendly


seo friendly
ilustrasi SEO friendly
Ini dia cara membuat template SEO friendly-- Sudah lama saya ingin berbagi SEO. Sebenarnya tidak ada bedanya dengan artikel-artikel blog sobat lain yang membahas seo ini. Memang SEO itu misteri, nah karena itu misteri saya ingin mengungkap misteri SEO ini.

Ini dia cara membuat template SEO friendly

  • ubah srtruktur page title tag blog 
    Temukan tag ini : <title><data:blog.pageTitle/></title> , lalu diganti dengan struktur berikut :
     <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
    <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    </b:if>

    lakukan itu pada templatemu, terakhir kunci template yang sobat gunakan. Maksud saya mengunci adalah cocokkan template dengan tema blog dan hati sobat. Saya sih pernah gonta ganti template dan memang berdampak buruk, penurunan drastis pnegunjung dari SE. Karena google mngindeks ulang dengan struktur template yang baru. Itu tidak saya pedulikan karena saya harus menemukan template yang sehati dengan sobat saya(pengunjung) dan saya.

    And finally saya menemukan template yang sangat saya dambakan. Demikian pembahasan mengenai  cara membuat template SEO friendly. Selamat mencoba.. Happy blogging.. 
    Sumber : http://www.masterendi.com/

    0 komentar:

    Posting Komentar

    don't Forget to COMMENT