2 Apr 2012

Menulis dengan Cinta


“Cinta itu buta saat seseorang telah menemukan pilihannya, tapi tidak begitu buta saat sedang membuat pilihan,” kata Fisherd.

Saat jatuh cinta otak akan terlihat seperti kembang api. hal itu menyebabkan seseorang memiliki rentang perhatian yang pendek, merasa bahagia dan kerinduan terhadap hasratnya dan memiliki daya ingat lebih sebab keterpengaruhan yang rahasia.

“cinta tak rasional tapi sangat menekan”,

Semua Manusia yang di Ciptakan di bumi ini memiliki Cinta,Cinta itu adalah Anugrah yang Terindah dari Allah S.W.T ,Hidup tanpa cinta adalah Kehampaan maka itu sayangilah orang yang menyayangi anda.
Tulisan Cinta

Semua Orang belum tentu suka menulis, dan Tentunya  tak semua orang suka membaca, Tak Seperti Cinta yang Di miliki semua Manusia.

Tulisan di kategorikan baik apabila tulisan itu menyuarakan isi hati dan di tuliskan penuh perasaan cinta, selain dari yang di fikirkan.Menulis dengan cinta adalah hal yang terbaik supaya pembaca merasa nyaman membaca tulisan.

Tulisan mempunyai pengaruh yang sangat besar, karena tulisan adalah realisasi dari lisan si penulis.

Menulis adalah cara terbaik untuk saling berbagi inspirasi dan saling memberi.Dengan Tulisan jugalah kita dapat membuat para pembaca untuk percaya diri.Menyenangkan Bagi yang rutin membacanya, dan Menggairahkan bagi yang menulisnya serta membanggakan bagi anak cucunya hehehehe.

Menulis dengan cinta kita di hadiahi doa-doa,dan mencoba membuka mata hati para pembaca,menulis dengan cinta membuat diri berkaca pada hati nurani,Menulis dengan Cinta membuat hati bahagia dan Hidup Tertata
Aminnn


Imam Al-ghazali (seorang birokrat yang kemudian menjadi seorang sufi ) pernah berdialog dengan muridnya tentang 6 hal. Satu diantaranya adalah Beliau bertanya kepada muridnya apa yang paling tajam yang dimiliki manusia, maka jawabannya adalah lisan. Pepatah ini mengatakan ” andaikan pedang melukai tubuh ada harapan sembuh, tapi bila lidah melukai hati kemanakah obat dicari”.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT