1 Apr 2012

Makna atau Arti dari Warna Huruf ‘Google’



Gustinerz | Siapa yang tidak mengenal google. Perusahan internet terbesar didunia ini, sudah menjadi salah satu pendamping hidup sebagian besar pengguna internet di seluruh dunia.
Setiap kita mencari informasi apa saja pasti kita akan menghandalkan google (mesin pencari google). setiap membuka google.com pasti kita akan menjumpai huruf google yang begitu mencolok dan tak bosan-bosan untuk dilihat. Namun akankah kita mengetahui apa arti warna huruf google tersebut.
    Google terdiri dari 4 warna yaitu biru, merah, kuning, dan hijau serta terdiri dari 5 huruf G.O.O.G.L.E. berikut adalah makna setiap warna google.
1. Biru = Memiliki arti berfokus pada koneksi jaringan internet. Artinya google selalu hanya berfokus pada jaringan internet ia akan selalu ada dan dibutuhkan di dunia internet.
2. Merah = Memiliki peran yang berfokus pada uang. Dalam sejarah pendirian google. Google didirkan sebagai suatu perusahan internet yang akan menghasilkan uang dari dunia maya.
3. Kuning = kuning berarti google ingin berperan penting dalam dunia sosial internet dan ia terbuka untuk siapa saja.
4. Hijau = warna ini berarti bahwa google memiliki penampilan yang berbeda dengan perusahan internet yang lain. Google ingin tampil yang beda.
Dari penjelasan makna diatas memberikan pengertian bahwa google adalah perusahan internet terbesar dan juga terkaya yang selalu peran penting dan selalu dibutuhkan dalam dunia sosial serta terbuka untuk siapa saja yang ingin dibantu olehnya.
Hingga saat ini kita tetap menggunakan Mr.Google untuk membantu menyempurnakan segala aspek kehidupan di dunia.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

don't Forget to COMMENT