14 Sep 2012

Membuat Screenshot dengan Monosnap


Membuat Screenshot dengan Monosnap - Banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mengambil gambar pada layar atau desktop komputer. Salah satu aplikasi gratis yang dapat melakukan itu semua adalah  Monosnap. Monosnap sendiri tersedia untuk Windows dan Mac, sehingga bagi anda pengguna Mac, dapat mengambil tampilan gambar yang ada pada layar komputer anda dengan mudah dan cepat.

Monosnap memiliki fitur edit hasil screenshot yang sederhana namun sangat berguna bagi anda yang sering mengambil gambar dari tampilan layar komputer anda. Diantara fitur-fiturnya selain untukmengambil tampilan screenshot, Monosnap juga memiliki fitur Crop gambar, menambah teks, serta membuat anotasi pada gambar hasil tangkapan dengan aplikasi ini.


Untuk kedepannya, Monosnap juga akan tersedia untuk versi Android, iPhone dan Chrome Extension. Jadi pastikan anda selalu update informasi melalui blog Dapsoft ini untuk mengambil gambar dari tampilan Android dan iPhone anda. Bila anda pengguna Windows dan Mac, silahkan unduh aplikasi Monosnap secara gratis melalui link dibawah ini.

Link DownloadMonosnap versi Windows dan Mac
Ukuran File: 2.23 MB dan 8.5MB
Operating SystemWindows dan Mac
Harga: Free
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

don't Forget to COMMENT