9 Sep 2012

Mengubah Kucing Biasa menjadi Kucing Persia

Ini adalah sedikit cara untuk membuat kucing biasa menjadi kucing persia atau anggora.

Jika kamu dirumah memilki kucing biasa yang berjenis seadaanya. Dan kamu ingin kucing tersebut menyerupai kucing persia atau anggora, itu cukup mudah untuk dilakukan. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Simpanlah kucing biasa yang kamu miliki di tempat yang memiliki suhu yang dingin. Contoh: di ruangan ber-AC atau lainnya yang bersuhu dingin. Entah itu kulkas maupun freezer.
Kenapa demikian?
Karena jika kucing biasa yang kamu miliki ditaruh ditempat yang dingin, secara alamiah kucing kamu itu lama kelamaan akan memanjangkan bulunya dan akan melebatkan bulunya sendiri. Karena jika diruangan yang bersuhu dingin kucing biasa yang kamu miliki itu tidak memanjangkan dan melebatkan bulunya, maka seiring berjalannya waktu kucing itu akan mati secara perlahan.
Percaya atau tidak, mengapa beruang kutub mampu bertahan hidup ditengah dinginnya suhu dikutub? Jelas, bahwa beruang kutub mampu bertahan hidup karena ia memilki bulu yang lebat dan kulit yang tebal. Maka dari itu ia mampu bertahan hidup ditengah dinginnya suhu dikutub. Sama demikian dengan cara diatas.

2. Berilah makanan kucing biasa yang kamu miliki dengan makanan yang mempunyai gizi yang baik. Jika biasa kamu sering memberikan tikus atau ikan kepada kucingmu, mulai dari sekarang berilah makanan yang mempunyai gizi baik. Untuk contoh yang standard: Whiskas dan semacamnya.
Dengan makanan yang memiliki gizi yang baik, kucing biasa yang kamu miliki dapat sedikit lebih terlihat sehat dan bersemangat untuk terus merubah bentuk tubuhnya.
Percaya atau tidak, makanan yang demikian dapat membantu mempercantik tampilan dari kucingmu itu. Saya berkata begini karena saya pernah sempat membaca cara nomor 2 ini dalam buku yang berisi segala hal tentang kucing. Dan itu terbukti. Tapi itu tergantung dari kucing dan cara perawatan yang kamu berikan.

Sekian cara yang saya dapat berikan. Saya tidak menjamin jika terjadi kegagalan atau kematian yang terjadi pada kucing yang kamu miliki. Terimakasih.
Reaksi:

2 komentar:

don't Forget to COMMENT